Rabu, 24 November 2021

TRAVELING ADALAH HOBIKU

 

HOBI KU ''TRAVELING''



Nama ku sandra ornela rosa biasa orang memanggilku sandra. Sekarang aku ingin berbagi cerita dan berbagi pengalaman ku tentang hobi ku Traveling aku sangat suka berjalan-jalan tempat yang paling aku suka Pantai, Gunung pokoknya semua yang berbau tentang alam. kenapa aku suka sekali dengan berbau tentang alam karena dengan kita berbaur dengan alam kita akan merasakan bahwa Allah atau Tuhan memang ada dan kita bisa merasakan kehadiran-Nya disekitar kita dengan kita membaur dengan alam kalau aku pribadi aku seperti dapat melihat kuasa Allah atau Tuhan yang sangat indah, aku seperti bisa meceritakan kemelut yang ada dan melepaskannya denagn lepas se lepas-lepasnya dan betapa dasyatnya kuasa yang diberikan-Nya. Saat di alam aku merasakan ketenangan yang sangat damai, tentram jauh dari keramayan dan kemelut-kemelut yang ada biasa saat dikota pokoknya alam membuat pikiran kita kembari segar.



Biasanya aku traveling dengan teman-teman atau keluargaku. biasanya aku travelling saat weekend,  karena menurutku weekend adalah saat yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan harinya untuk keluarga dengan aktifitas yang sangat padat dari senin-jumat jadi waktu weekend adalah waktu yang sangat cocok untuk kebersamaan dengan keluarga. Tetapi Traveling dengan teman juga pernah dan itu juga menyenangkan. Dengan siapa pun kita pergi yang penting traveling itu pasti menyenangkan.

0 comments:

Posting Komentar